Skip to main content
TJAP LINK

follow us

Download Windows Update Blocker Versi 1.2

Window update blocker adalah sebuah tool yang dapat digunakan untuk menonaktifkan fungsi update otomatis pada windpws 10.

Dengan menggunakan aplikasi dari Windows Update Blocker, anda bisa dengan mudah memantau apakah windows anda perlu di update atau tidak. Bagi sebagian orang yang memiliki quota pas pasan mungkin update otomatis akan sangat mengganggu karena akan cepat menghabiskan quota internet.

Terkadang banyak kejadian juga ketika program windows diupdate bukannya malah lebih bagus, yang ada timbul masalah baru seperti program corrupt atau crash.

Sebetulnya untuk mematikan fitur otomatis windows 10, anda dapat melakukannya dengan cara manual melalui fitur service. Namun bagi yang belum begitu paham pastinya akan sulit atau bahkan takut untuk mencobanya. Oleh karena itu, sekarang anda tidak perlu khawatir lagi apabila ingin menonaktifkan fitu update otomatis windows 10 karena anda bisa menggunakan tool Update Blocker.

Cara penggunaan tool ini pun sangatlah mudah, anda hanya perlu mengunduh aplikasinya kemudian jalankan aplikasi tersebut. Setelah aplikasi tersebut berjalan, anda hanya perlu memilih opsi enable atau disable.

DOWNLOAD
Download Windows Update Blocker Versi 1.2

Jika anda ingin menonaktifkan update otomatis, pilihlah pada "disable service" kemudian beri tanda centang pada "Protect service settings". Namun jika ingin mengaktifkan kembali cukup dengan memilih "enable service".

Ukuran aplikasi ini sangatlah kecil hanya sebesar 0,39 MB dan sangat ringan walau spesifikasi komputer atau laptop anda masuk kedalam kategori low.

Pastikan komputer/laptop sudah terinstal anti virus premium untuk menghindari hal - hal yang tidak inginkan. Namun sejauh ini tool tersebut masih aman untuk dicoba.

Semoga berhasil...!!

Source: https://www.sordum.org/9470/windows-update-blocker-v1-2/


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar