Skip to main content
TJAP LINK

follow us

Download CCleaner Full Version dengan Serial Number (100% aman)

CCleaner adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk membersihkan sisa - sisa sampah pada komputer atau laptop yang dapat memberatkan kinerja dari komputer tersebut.





CCleaner merupakan software yang biasa gunakan untuk membersihkan sisa - sisa sampah hasil uninstal aplikasi. Setidaknya aplikasi ini bermanfaat untuk meringankan kinerja komputer.

Sebetulnya, dengan cara manualpun bisa saja kita membersihkan cache komputer tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun penggunaan aplikasi seperti CCleaner ini tentunya berguna untuk mempermudah tanpa ribed, karena hanya tinggal sekali klik, sisa - sisa cache bisa langsung terhapus secara otomatis termasuk beberapa file registri yang sudah tidak diperlukan.

Berikut cara aktivasi CCleaner dengan menggunakan serial number:
  1. Install Versi terbaru dari CCleaner
  2. Matikan Koneksi Internet
  3. Jalankan aplikasi CCleaner
  4. Pilih Options (Lambang roda gerigi) > Pilih About lalu tekan tombol Upgrade to PRO
  5. Masukan nama anda dan serial yang disediakan (dibawah)
  6. Klik register dan Selamat!
Bagaimana, sangat mudah bukan?? Jika aplikasi CCleaner meminta update, silahkan update saja. Jika serial numbernya fake, ulangi cara aktivasi diatas dan tentunya koneksi internetnya wajib dimatikan ya.


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar