Skip to main content
TJAP LINK

follow us

9 Kode Dial Paket Internet Murah dari Telkomsel, Simpati

Cara mendapatkan paket internet murah telkomsel melalui beberapa kode dial yang wajib anda coba salah satunya.

Telkomsel merupakan salah satu operator seluler yang memiliki reputasi baik pada jaringannya yang dapat menjangkau hampir seluruh pelosok wilayah Indonesia. Jika anda menggunakan sim card dari operator tersebut, sudah dipastikan koneksi internet anda lancar jaya baik pada jaringan HSDPA maupun 4G sama - sama negbut.

Namun nilai positif tersebut menurut saya sedikit memiliki kekurangan yakni faktor harga tiap - tiap paket internetnya masih tergolong mahal apabila disandingkan dengan operator seluler lain seperti Indosat, Tri, Axis, XL maupun Smartfren.

Jujur saya sendiri apabila tidak memiliki cukup uang untuk membeli paket internet dari telkomsel, hanya mampu mengandalkan paket harian 1 GB dari Indosat yang dapat aktif selama 24 jam tanpa batasan waktu sekedar untuk update artikel, sosmed dan browsing - browsing tipis tanpa mampu nonton video youtube.

Paket Internet Murah Telkomsel

Walaupun telkomsel memiliki paket internet yang terbilang mahal, nyatanya merk yang memiliki latar warna merah ini masih menjadi pilihan bagi banyak masyarakat Indonesia karena seperti yang sudah saya jelaskan diatas, jaringannya stabil dan jarang memiliki gangguan yang begitu berarti.

DOWNLOAD
Download kode dial paket internet telkomsel, simpati

Untuk mendapatkan paket internet murah versi telkomsel ini, ternyata ada beberapa kode khusus yang dapat anda coba. Namun saya ingatkan kembali bahwa kode dial ini hanya dapat aktif pada nomor - nomor tertentu saja. Jadi, silahkan dicoba satu persatu siapa tau anda beruntung untuk menikmati paket murah ini.


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar